Cewek!!!


Karya mbak Esti ini emang T.O.P deh, setelah Fairish yang jadi bestseller, dan CEWEK!!! yang diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama pada tahun 2005 ini juga punya rating tinggi. Novel ini seru, lucu, romantis, tapi juga konyol. Mbak Esti mah pinter banget bawa pembacanya sampai gak bisa berhenti baca berulang – ulang. Hem..penasaran gak nih ma ceritanya?? Nih aku tulis sinopsisnya....




SINOPSIS

Novel ini bercerita tentang Langen, Fani, dan Febi. Langen si keras kepala, pendukung emansipasi. Fani yang manis sebenarnya berjiwa pemberontak. Dan Febi yang ayu, masih berdarah ningrat. Apesnya, ketiganya berpacaran dengan tiga cowok gunung di kampus mereka. Langen dan Rei jadian karena cinta, tapi lama-lama sering ribut. Fani pacaran dengan Bima karena terpaksa, lebih banyak ributnya daripada mesranya. Sedangkan hubungan Febi dan Rangga adem ayem aja. Masalahnya: Rei, Bima, dan Rangga, tak pernah mengajak cewek mereka naik gunung, tapi bersedia jadi bodyguard Stella yang supergenit dan Josephine yang berbodi yahud.

Merasa di sepelekan, Langen cs berniat membuktikan bahwa gender bukanlah salah satu alasan untuk tidak bisa menaklukan puncak gunung. Dan hal itu di realisasikan dalam bentuk pertaruhan adu cepat mendaki gunung. Segala cara pun dilakukan oleh Langen cs untuk memenangkan pertandingan walaupun dengan cara curang sekalipun. Itu di lakukan agar para cowok mereka sadar bahwa cewek bukan “barang langka” kalau mendaki gunung.

Oh ya, novel ini ada lanjutannya lho...judulnya still. Pengen tau sinopsisnya?? ^o^

Comments