WAKTU

Saat  aku membuka mata sore ini, aku kembali dalam kenyataan..
Saat kutersadar pertemuan denganmu tadi hanya mimpi belaka,, aku tertegun.,
Menatap fotomu di dinding kamarku,,
mendalami tatapan matamu dalam diam.,
Kau tahu apa yang kurasakan..

Untuk kehidupan hari ini,,
Aku bersyukur masih bisa melihat, walaupun hanya fotomu..
Karena aku lupa akan suaramu..
Dulu, aku pernah berjanji aku tak akan melupakanmu..
Tapi sekarang aku tak bisa berjanji lagi..
Karena aku tahu aku tak kan bisa menepatinya..

Banyak pertanyaan di benakku..
Dan kamu pun juga masih ada pertanyaan yang belum kujawab...
Entahlah apakah aku bisa menjawabnya seperti soal uts?
Hahaha...
"Seiring waktu semua akan terjawab..biar waktu yang membuat takdir itu ada..bagaimana jalan kita nantinya..hanya saja aku tak ingin kamu lupakan aku.." itu yang kamu bilang saat terakhir kali kita bertemu..

Tapi waktu tetaplah waktu..
Yang tak bisa diatur maju atau mundur...
Yang terus berjalan tanpa mengenal hambatan...


Comments