Cinta




Tuhan....
saat aku menyukai seorang teman,
ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
sehingga aku tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir...


Tuhan....
Ketika aku merindukan seorang kekasih,
rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati-Mu
agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi....

Tuhan...
jika aku mesti mencintai seseorang
temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
agar bertambah kuat cintaku pada-Mu....

Tuhan....
ketika aku sedang jatuh cinta
jagalah cinta itu
agar tidak melebihi cintaku pada-Mu....

Tuhan...
ketika aku berucap 'aku cinta padamu'
biarlah kukatakan kepada hatinya yang tertaut pada-Mu
agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu....

sebagaimana orang bijak berucap.....

TO LOVE SOMEONE IS NOTHING...
TO BE LOVED BY SOMEONE IS SOMETHING....
TO BE LOVED BY SOMEONE YOU LOVE IS EXCITING....
but, to be loved by The Lover is everything.....

*bandung '03 by wiwit @ tafakur...

Comments