Oh My Venus

Judul terbaru Drama korea yang bagus untuk ditonton, dengan aliran Komedi-Romantis, Oh My Venus.


Ditulis oleh Kim Eun-ji dan diarahkan oleh Kim Hyung-suk.
Dibintangi So Ji-sub dan Shin Min-a.
Film ini terdiri dari 16 episode sejak tanggal 16 November 2015.
Ditayangkan oleh stasiun KBS2.

Jadi singkatnya, Kim Young-ho (So Ji Sub) adalah pelatih pribadi untuk bintang Hollywood. Meskipun keluarganya kaya, Young-ho mengalami cedera dan menghancurkan masa kecilnya. Tapi dia yakin masalah dapat diatasi dengan kesabaran dan tekad.

Kang Joo-eun (Shin Min Ah) pernah menjadi ulzzang di remaja, semi-terkenal untuk wajah cantik dan sosok yang patut ditiru. Sekarang seorang pengacara 33 tahun, dia telah mendapatkan banyak berat badan sejak. Setelah mendapatkan dibuang oleh pacarnya dan diberitahu oleh dokter bahwa dia memiliki masalah kesehatan, Joo-eun menyewa Young-ho untuk menantang untuk diet dan menurunkan berat badan.

Ketika itulah mereka berdua sering bersama dan mereka menyembuhkan luka emosional satu sama lain dan jatuh cinta.Bagaiman kisah cinta mereka? Ikuti terus ceritanya, Oh My Venus.

So Ji-sub sebagai Kim Young-ho / John KimYoung-ho adalah seorang pelatih pribadi dari bintang Hollywood di Amerika di mana ia menggunakan alias John Kim. Setelah skandal Hollywood, dengan aktris terkenal menempatkan sorotan pada dirinya, Young-ho kembali ke Korea untuk menunggu skandal mereda. Di pesawat kembali ke Korea, Young-ho menghemat Kang Joo-eun setelah dia tiba-tiba runtuh. Serangkaian acara membawa dua bersama-sama pada beberapa kesempatan dengan Young-ho menyelamatkan Joo-eun dari situasi menyedihkan beberapa kali. Hal menjadi lebih rumit ketika ia dicegah dari kembali ke Amerika oleh neneknya, CEO perusahaan keluarganya, yang berharap Young-ho suatu hari akan menjadi penggantinya.
Meskipun isu-isu pribadi dan keluarganya, Young-ho memiliki hati yang baik dan mencoba untuk membantu orang lain. Shin Min-a sebagai Kang Joo-eun.

Kang Joo-eun adalah seorang pengacara 33 tahun dan sebelumnya disebut "Venus dari Daegu" di kota kelahirannya. Setelah menyelesaikan sekolah tinggi dan memenuhi impiannya menjadi pengacara, Joo-eun keuntungan berat badan dan merasa dia tidak lagi indah. Setelah dibuang oleh pacarnya jangka panjang pada ulang tahun 15 tahun mereka, Joo-eun mengambil perjalanan ke luar negeri ke Amerika untuk bekerja. Pada perjalanan kembali ke Korea dia pingsan setelah terlalu banyak alkohol, obat-obatan dan korset menempatkan dirinya ke dalam gangguan pernapasan. Young-ho menyelamatkan dia dan mereka bertemu beberapa kali lagi, sering dengan Joo-eun dalam situasi yang memalukan. Setelah mencari tahu identitas Young-ho sebagai John Kim, dia meminta dia untuk membantunya menurunkan berat badan dengan imbalan tidak mengatakan siapa pun tentang identitas ganda nya. Dia adalah orang yang tumpul dan bekerja keras.

Jung Gyu-woon sebagai Im Woo-shik. Im Woo-shik adalah mantan perenang nasional. Setelah bertemu saat dia masih di sekolah tinggi, Woo-shik jatuh cinta dengan Joo-eun dan dia menjadi lama pacarnya. Meskipun mengklaim dia cinta pertamanya, Woo-shik mulai kehilangan minat dalam Joo-eun dan diam-diam keluar dengan Oh Soo-jin, mantan sahabat Joo-eun. Akhirnya Woo-shik resmi putus dengan Joo-eun. Meskipun perubahan dalam hubungan mereka, ia terus khawatir tentang Joo-eun dan terus mengawasinya.Dia ingin tahu tentang hubungan antara Kim Young-ho dan Joo-eun.

Yoo In-young sebagai Oh Soo-jin. Sebagai seorang gadis gemuk di sekolah, Soo-jin sangat sadar diri dan kesepian sampai Joo-eun berteman nya. Sekarang pengacara sukses, Soo-jin telah menumpahkan berat badan dan memiliki tubuh super model. Dia mengambil pekerjaan di perusahaan yang sama seperti Joo-eun sebagai atasannya dan tanggal Woo-shik untuk membalas dendam pada Joo-eun, yang ia cemburui karena ketampanan nya.

Sung Hoon sebagai Jang Joon-sungDia seorang petinju profesional dilatih oleh John Kim, alias adalah "Korea Snake." Ia digunakan untuk menjadi yatim piatu tapi John Kim dengan senang hati mengambil dia sebagai muridnya dan melatihnya untuk menjadi petinju sukses.Henry Lau sebagai Kim Ji-woongJi-woong secara alami mood-maker, orang konyol dan menyenangkan. Dia bekerja sebagai manajer Joon-sung itu.Jung Hye-sung sebagai Jang Yi-jin

Jang Yi-jin adalah CF Ratu Korea Selatan, juga seorang gadis dengan penuh aegyeo (berarti "bertindak lucu" di korea). Setelah dia mengaku Joon-sung bahwa dia adalah penggemar besar dari dia, dia selalu mengikutinya sekitar dan terobsesi padanya.Meskipun karirnya di industri hiburan, dia adalah putri kaya CEO.

Jin Kyung sebagai Choi Hye-ran. Hye-ran adalah istri kedua dari ayahnya Young-ho, yang menikah setelah ibu Yong-ho meninggal. Hye-ran memiliki anak dan ingin dia untuk mendapatkan perhatian dari keluarga Young-ho tapi dia tidak diperlakukan sama karena dia tidak memiliki hubungan darah dengan mereka (ayah Young-ho adalah anak mertua dari nenek Young-ho sehingga dia bukan keturunan Gahong).

Jo Eun-ji sebagai Lee Hyun-wooHyun-woo adalah teman Joo-eun dan satu-ibu. Dia bekerja sebagai koki di sebuah restoran dan adalah teman setia Joo-eun.Dia memiliki ikatan yang kuat dengan Joo-eun dan mereka bertindak hampir seperti saudara. Dia juga dekat dengan adik Joo-eun.

Choi Jin-ho sebagai Min Byung-wookByung-wook adalah kepercayaan-layak sekretaris keluarga Young-ho dan juga sekretaris pribadi, dia adalah orang yang Young-ho dapat bergantung pada dan kepercayaan. Ia juga prihatin Young-ho dan membantu dia keluar.

Comments