Klasik




Klasik..

Aku mencintaimu lebih dari perkiraanku.
Aku menyayangimu lebih dari yg aku tahu.
Hanya butuh waktu semenit untukku menyadari hal itu.

Padahal sudah terlalu lama kita bersama, tapi perlahan kau pun menjauh. Tanpa pernah menoleh lagi padaku. Aku biarkan kau berjalan jauh didepanku. Hingga bayangan punggungmu tak dapat lagi kulihat. Aku kira kau akan kembali. Tapi ternyata tidak.

Lama waktu berjalan. Berlalu begitu saja.
Bohong kalau aku bilang cinta tak harus memiliki.
Karena ketika aku mulai mencintaimu,
duniaku akan dipenuhi oleh dirimu,
keputusanku adalah tentangmu,
dan dalam mimpiku selalu ada kamu.
Maka ketika kau tak ada disampingku,
duniaku hanya sebuah angan.

Orang bilang, ungkapkan saja mungkin dia juga punya perasaan yang sama. Aku hanya seorang wanita yang masih punya gengsi. Hatiku ingin berkata, namun bibirku terkatup rapat. Ingin aku bersikap manja, tapi sikap 'seorang sahabat' lah yg terlihat. Namun karena itulah aku tahu perasaanmu sebenarnya. Tak ada namaku dalam hatimu dan duniamu. Bisa apa aku? Karena hatimu tlah memilih dia.

-Pojok kota udang, 23 September 2016-

Comments