Mencintaimu yang tak pernah mencintaiku



Aku sadar bahwa cinta itu bukan hanya tentang kebahagian saja, oleh sebab itu aku tetap mencintaimu meski kau tak pernah peduli terhadapku.

Aku sudah tau bagaimana sakitnya mencintai seseorang yang tak pernah peduli terhadapku, namun betapa bodohnya aku yang masih saja melakukannya. Betapa bodohnya aku yang masih saja tetap mencintaimu meski kau tak pernah peduli terhadapku.

Mungkin aku memang bodoh, karena aku sudah tau bagaimana rasanya tak dihargai oleh orang yang aku cintai, namun aku masih saja tetap mencintai. Namun tidak sepenuhnya bodoh karena aku memang tulus mencintaimu.

Jika dipikir-dipikir bukan hanya aku yang bodoh tetap mencintaimu walau tak pernah kau hargai. Kau juga tak kalah bodohnya karena telah menyia-nyiakan orang yang tulus mencintaimu.

Kali ini, aku ingin bersikap egois. Pergi darimu yang tak penah mencintaimu. Karena mungkin bukan kamu yang ditakdirkan Tuhan untukku..

Comments